Kamis, 03 Juni 2010

3 tips tentang cara untuk memperbaiki registri saya.

Apakah komputer Anda sudah berjalan lambat akhir-akhir ini? Bahkan setelah Anda dibersihkan dari semua spyware dan adware? Sangat besar kemungkinan hasil registri Anda file yang rusak atau hilang. Tips berikut akan membantu Anda memperbaiki masalah ini dan mencegah kemungkinan terjadi lagi.

Tips # 1: Back up registry file

Meskipun file registry Anda dapat rusak, atau hilang, Anda masih perlu cadangan yang baik, Anda masih memiliki sebelum mencoba perubahan apapun. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah membuat perubahan, dan perubahan menyebabkan sesuatu yang lain yang buruk terjadi - Seperti itu tidak akan mulai lagi. Jadi, cadangan registri file sebagai berikut:

1. Klik start, kemudian jalankan

2. Pada kotak Buka, ketik regedit, dan kemudian klik OK.

3. Pada menu Berkas, klik Ekspor.

4. Di dalam kotak Simpan, pilih kotak di bagian bawah sesuai dengan apakah Anda ingin mengekspor semua atau hanya cabang-cabang terpilih registri. Saya akan memilih mereka semua.

5. Selanjutnya pilih lokasi untuk menyimpan cadangan. reg file. Pada kotak File name, ketik nama file, kemudian klik Simpan. Untuk menjaga dari lupa ini, saya akan menyimpannya My Documents.

Tips # 2: Gunakan perangkat lunak perbaikan registri

Sekarang bahwa Anda memiliki file registri Anda mundur, Anda dapat mulai untuk memperbaiki yang rusak atau hilang. Lihat, saat Anda menginstal dan menghapus perangkat lunak, itu meninggalkan file registry, atau menghapus file registri yang termasuk ke file lain. Kemudian, saat Anda pergi untuk memulai salah satu program Anda, komputer tidak dapat menemukan file registri yang benar untuk memulai itu. Dan hang. Sound familiar?

Download dan menjalankan program registry dan ia akan memberitahukan semua file registry yang rusak. Jika Anda mengatakan itu "ya", maka ia akan memperbaiki semua kesalahan itu ditemukan. Selesai! Anda baru saja mengoptimalkan file registri Anda dan mempercepat komputer Anda.

Tips # 3: Mengembalikan file registri

Sesekali, sesuatu yang mungkin salah, dan program tertentu, tidak dapat mulai setelah menjalankan perangkat lunak. Biasanya semuanya berjalan sesuai rencana, tetapi hanya dalam kasus, kita perlu mengembalikan cadangan Anda buat di langkah # 1.

Untuk mengembalikan file registry, hanya menemukan file yang didukung, dan double klik di atasnya. Itu saja.

Dengan tips di atas tentang cara untuk memperbaiki registri saya, saya mampu menjaga komputer saya bersih dan sampai kecepatan, dan Anda juga bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar