Kamis, 03 Juni 2010

Memperbaiki Registry Yang Rusak

Wah uda lama neh ga pernah update neh blog, artikel yang satu ini sebenarnya di tulis dan disertakan link nya karena aku sendiri butuh juga sewaktu-waktu klo lagi ngenet tiba-tba banyak registry yang terkunci he..he..he.. ( bukan bermaksud jelek sekedar jaga-jaga aja siapa tau aja perlu hi..hi..hi.. :-) ).

File ini bisa mengembalikan registry yang rusak cmd disable, task manger disable, registry disable, folder option disable dll. silahkan dicoba salah satu fileregistry fix atau removal_antivirus.

regfix

smifrodfix

Akan tetapi setelah anda menggunakan registry fix biasanya file .reg atau file yang di export oleh registry tidak bisa di eksekusi langsung. Tapi anda bisa memperbaiki dengan mengimport file set to default regfile disini melalui jendela regedit yang telah terbuka.

Selain itu juga dalam link yang ada diatas salah satunya set to defaul registry anda bisa mengembalikan registry ke bentuk defaultnya tapi set to defaul yang aku punya hanya menggembalikan beberapa file seperti icon link yang rusak, file associate, icon2 yang tidak sesuai, beberapa ekstensi yang rusak dll silahkan download di halaman download atau disini yang pasti sangat bermanfaat

Selain dapat memperbaiki registry removalanti virus juga bisa menghilangkan beberapa jenis virus bahkan dns hijack. Silahkan dicoba aja sendiri, semoga bermanfaat. ( lihat cara pemakaian apabila re

Tidak ada komentar:

Posting Komentar